Social Profiles

Pages

Selasa, 24 Juli 2012

Label Di Indonesia



Salah satu impian dari sebagian besar pemusik(band, solois) adalah tembus ke pasar musik nasional melalui major label. Hampir setiap hari ratusan demo dari berbagai band masuk ke kantor-major label. Hal ini membuktikan bahwa salah satu pintu masuk yang paling ke industri musik tentunya adalah melalui Major Label. Berbagai major label Terkenal di Indonesia diantaranya adalah Sony BMG, Musica Studio, EMI, Nagaswara, dll.
Nah bagi anda dan band anda yang sudah memiliki banyak lagu dan merasa pantas serta ingin mencoba peruntungan, saya kumpulkan daftar alamat  Label yang mungkin bisa anda pilih untuk mengirimkan demo lagu anda. Beberapa pertimbangan sebelum mengirimkan demo anda adalah menyiapkan kelengkapan, diantaranya:
  1. Demo lagu. Kirimkan sebanyak mungkin namun harus memilih juga, mana saja lagu yang kira2 pantas untuk dipublikasikan. Demo lagu dibuat sebaik mungkin. Demo yang baik, tentunya akan menjadi nilai tambah.
  2. Biodata lengkap para personel band
  3. Foto terbaru
  4. Contact person/Management
  5. Lirik lagu yang di demo-kan. Kalo perlu sertakan juga partitur nya 
  6. Sejarah band, ataupun ceritakan sedikit deskripsi band anda
  7. Sertakan juga Prestasi yang pernah diraih(kalo ada)

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat Sore bapa/ibu Pimpinan ,. saya Wisnu Dri jogja,. saya mau informasikan saja,. tadi pagi saya lihat di Youtube ada band nama ny ARVEZIO,.. menurut saya band ini sangat bagus sekali,. karena mereka punya musikalitas yg tinggi,. awal ny juga saya nyangka klo mereka band major lable,ternyata ngga, mereka band indie asal cipanas puncak,.. coba saja sama bapa/ibu di tengok barangkali bapa/ibu mau jadi producer mereka,. terimakasih
    bisa di lihat di


    http://www.youtube.com/watch?v=Nxzid02W1T0
    Arvezio - Tak Pantas Kau Miliki (official video)

    BalasHapus
  3. kami dari blitar
    sekarang anda bisa download lagu dari Masiedtz Galie di http://www.lagu-indie.com/

    BalasHapus
  4. assalamualaikum... wr..wb...
    kami dari GAVINO BAND asal Binjai SUMUT... kami ingin mempromosikan lagu2 kami kelebel2 music, semoga label2 music ada yang tertarik dan bisa menaungin band kami...
    sebagai pertimbangan kami lampirkan link di bawah ini...
    https://drive.google.com/drive/folders/1NPq2WkqvUOMluUl6vIxFBBF6gABj3iXO

    BalasHapus
  5. Permohonan Single yang di realise

    BalasHapus