Social Profiles

Pages

Selasa, 31 Juli 2012

ALAMAT PRODUSER MUSIK DAN RECORD LABEL INDONESIA

Bwt loe2 yg punya karya lagu sendiri, dan sudah layak untuk didengar puiblik, mungkin alamat2 di bawah ini berguna bagi loe pada!!!!!
CEKIDOT!!!!! :P

MUSICA STUDIO’S
Jl Perdatam Raya 3, Ps Minggu, Jakarta Selatan Indonesia
Contact : (6221) 799 2327, Fax: (6221) 798 1240
PT, AQUARIUS PUSTAKA MUSIK
Jl. Batu Tulis XIII / 17, Jakarta Pusat 10120
Contact : (021) 3807236, 3457238, 3440620, Fax : (021) 3440934
Email : publishing@aquariusmusikindo.com, Website : www.aquarius-musikindo.com
NAGASWARA MUSIC & PUBLISHING
Jl. Johar 4U – Menteng, Jakarta 10350, Indonesia
Contact : +62 (21) 31927138, 31927139, 31902560, Fax : +62 (21) 39899077
Website : www.nagaswara.co.id
MALTA MUSIC INDONESIA
JL.Boulevard Blok V-1 No 20, Taman Cimanggu ,Bogor
Contact : 0251-373846, Fax : 0251-373846
LOG ZHELEBOUR
Jln Kemanggisan Ilir VI no 3 Batusari – Slipi, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
Contact : 021 – 532 4549
Website : www.logissgroup.com
PT ALFA RECORDS
Jl. Cempaka Putih Tengah I No. 19 B Jakarta Pusat
Contact : (+62-21) 42879114, Fax (+62-21) 4243700
Email : info@alfarecords.com, Website : www.alfarecords.com
ALPHA SWARA PRATAMA
Jl Kemanggisan Raya 5 Batusari, Jakarta Barat Indonesia
Contact : (6221) 548 4336; 548 4366, Fax: (6221) 548 1966
UNIVERSAL MUSIC INDONESIA – PT. Suara Publisindo
Midplaza 2, 19th Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 10-11, Jakarta 10220, Indonesia
Contact : + 62 21 571 1777 or 662 6938, Fax: + 62 21 574 2091
BMG MUSIC INDONESIA
Wisma Aldiron Dirgantara, LT GF Unit 107-108, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 72, Jakarta 12780, Indonesia, Contact : + 62-21 799 0108, Fax : + 62-21 799 0045
ANANG HERMANSYAH
Hijau Records
Margaguna Plaza No. 3A, Radio Dalam, Jakarta Selatan 12140
PRO SOUND
Jl. Tanah Abang II No.109 C-D, Jakarta 1060
Contact : +6221 350 2562/63/64
BRAVO MUSIK ENTERTAINMENT
Jl. Bangau V No. 09, Jakarta 10610
Contact : (021) 42886693
NOEY ‘JAVA JIVE’
Jl. Cihampelas 107, Bandung
Contact : (022) 2034984
DHANI ‘DEWA’
Republik Cinta Management
Jl. Pinang Emas III No. E1/E2, Pondok Indah Jakarta
PAY ‘BIP’
Palu Musik Indonesia
Jl. Cempaka Sari 3 No. 1, Cempaka Putih Utara, Jakarta 10640
Contact : 0812 8003 473
AKSARA RECORD
Jl. Brawijaya XII N0. 1, Kebayoran Baru, Jakarta 12160
Contact : (021) 7251006
KERAJAAN MUSIK INDONESIA
Permata Building Grd Floor, Jl. Ciputat Raya No. 30, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240
Contact : (021) 70414003
ELS RECORDS
Jl. Kalibata Selatan 1A/11C, Jakarta Selatan 24.
PROTON RECORDS
Jl. Citarum C4 No. 20, Sarua Permai Ciputat, Tangerang 15414
EMI MUSIC INDONESIA
Graha Aktiva 5TH Floor
Jl. Rasuna Said, Blok X-1 Kav. 3, Jakarta 12950
Contact : + 6221 522 1010, Fax: +6221 654 5725
NADAHIJRAH/FORTE RECORDS
Jl Sultan Iskandar Muda No. 7, Arteri Pondok Indah, Jakarta 12240
Contact : 021 7289-5151 , 08567 588 524 Fax : 021 7289-5153
Email: forte@forte.co.id
TRINITY OPTIMA PRODUCTION
Jl. Hayam Wuruk No. 58, Jakarta
Contact : (021) 6012700
SONY MUSIC ENTERTAINMENT
Jl. Johar 13, Menteng, Jakarta 10340 Indonesia
Contact : + 6221 390 1268, Fax : + 6221 325 739
WARNER MUSIC INDONESIA
Wisma Alia Lt. 6, Jakarta Pusat, (Sekitar Tugu Tani – Gambir)
Contact : + 6221 386 7626, Fax : +6221 387 7606/07/08
PT MEDIA NADA SELARAS
Chase Plaza 22nd Floor, Jl Jend Sudirman Kav 21, Jakarta 12920 Indonesia
Contact : (6221) 570 4335, Fax: (6221) 570 6374
LIL’ FISH RECORDS
Gedung Duta Bangsa, Jl. Em Es De Blok B5, Kemang Selatan XII, Jakarta 12410
YOVIE WIDYANTO
PT. Komunika Artis Indonesia
Graha Persada Building Lt. 2, Jl. Persada I No. 7, Jakarta Selatan 12870
DEMAJORS
Jl. Gandaria 1 No. 57A, Jakarta Selatan
Contact : (021) 7208860
POPS MUSIK RECORD
Jl. S Parman Kav. 37B, Jakarta Barat 11480
SHELMER RECORDS
Jl. Jingga Raya C8 No. 19m, Kelapa Gading, Jakarta
Contact : (021) 4506965
FFWD RECORDS
Jl. Setiabudi No. 56, Bandung 40141
Contact : (022) 2032740
FIASCO RECORDS
Jl. Pulo Mas IH/4, Jakarta 13210
TRIA RECORDS
Jl. Senopati 20, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
GANESHA RECORD
Jl. Kartini Raya No. 7, Jakarta Pusat 10750
GR PRODUCTION
Jl. Cempaka No. 2, Poltangan Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12530
Contact : (021) 7817565

81 komentar:

  1. http://rafeatlanta8.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. dirone_band@ymail.com
    081350666768
    http://files.mboxdrive.com/100001397509199/DirOne-Ingin%20Kau%20Disini.mp3

    BalasHapus
  3. http://files.mboxdrive.com/100001397509199/DirOne-Rasa%20Takut.mp3
    http://files.mboxdrive.com/100001397509199/DirOne-Tak%20Sempurna%20Aqustik.mp3

    BalasHapus
  4. Saya punya lagu baru yang dikarang sendiri..saya jamin anda pasti suka..hub.085319344145..

    Gbu

    BalasHapus
  5. ok, gan ngaranglirik.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Info yang benar2 muantaf…..
    Ayo, tambah ilmu dan Kemampuan analisa musik, Golden Ear (telinga emas), penguasaan teknologi digital sound (mixer digital, speaker management), dan berbagai pengetahuan lainnya.
    Dapat mengikuti Training di Sound System School (www.SoundSystemSchool.com).
    Contact : 021-93930555 / 08998100555. TX

    BalasHapus
  7. mohon maaf minta tolong untuk anda semua para musisi&label musik, untuk waktunya melihat live video shanty - perbedaan cipt:deden berikan komentar lagu melalui youtube :

    https://www.youtube.com/watch?v=iumZ4OL2Xu8

    Thank's

    BalasHapus
  8. http://www.reverbnation.com/harryonthestreet/song/17591614-kau-selalu-begitu

    BalasHapus
  9. WATCH ME ON YOUTUBE GUYS ;)
    http://www.youtube.com/watch?v=avhx7kMqf_c

    BalasHapus
  10. mohon ijin ikut menawarkan, barangkali suka : http://youtu.be/gheiMLXwKEE

    BalasHapus
  11. ngelamar kerja sebagian pencipta lagu e mail: idvanfredia@gmail.com
    tlpon : 089634459013

    BalasHapus
  12. misi, mohon bantuannya. aku udah ciptain lagu, dan butuh produser musik. sy berkarakter vokal jazz.. mohon bantuannya

    BalasHapus
  13. please listen to my new tracks on soundcloud.need your advise. thank you
    http://www.soundcloud.com/carliupiat

    BalasHapus
  14. https://www.youtube.com/watch?v=5hjYesFrdZU https://www.youtube.com/watch?v=5x6tlKVLlBA https://www.youtube.com/watch?v=YrX0Xq-G4Cw https://www.youtube.com/watch?v=y9R7CxOTP-A
    Check this out my music G&G Thanks......... :)
    for sale this is song !!!!!!!! my pin : 75A5A356/755B5570

    BalasHapus
  15. .nama sy 212.sy penerus mbah wiro.nama negara sy kab.cianjur sugih mukti.saya punya band,sy punya lagu,sy punya bassis perkasa,sy punya drummer sinting juga,bagian gitar ya jelas sy lah.hahahah!yang trakhir sy punya mimpi+visi dan misi juga.klo mslh"punya-punya"yang laenya nyusul aj dh.
    yang belum punya di lini vokalis,pengennya vokalis cewek yang demen sm VAMPS,nirvana,laruku,noah juga boleh+lagu2 jepang ,korea dllnya jg boleh.
    spesifikasinya gmpang"
    1.berani teriak-teriak(bebasin aj,ngapain malu2)
    2.berani jd diri sendiri(ilangin udh bdy plagiat)
    3.udh memproklamirkan dlm hati klo ni vokalis udh masuk stdium maniak sama musik+nyanyi.(klo emank gk mau disebut"gila"sm musik)
    klo udh siap sm berani gila2an.langsung kontek aj no ane:
    (087721448109)yg XL tuh,klo yang M3(085793968689)msh blum cukup ni almt emailnya:linggaivan@ymail.com
    msh blum juga pantengin aj FB trus masukin alamt email ane.
    "kami menunggumu untuk lepas landas menuju tempat yang paling tinggi"
    sekian,salam SUPEEER!!!!!

    BalasHapus
  16. bagi teman2 yg ingin menggunakan jasa ANGKASA BAND utk memeriahkan event /acara,silahkan hubungi saya di 082114803856, 087870570621..tks

    BalasHapus
  17. Selamat Sore bapa/ibu Pimpinan,. saya Wisnu Dri jogja,. saya mau informasikan saja,. tadi pagi saya lihat di Youtube ada band nama ny ARVEZIO,.. menurut saya band ini sangat bagus sekali,. karena mereka punya musikalitas yg tinggi,. awal ny juga saya nyangka klo mereka band major lable,ternyata ngga, mereka band indie asal cipanas puncak,.. coba saja sama bapa/ibu di tengok barangkali bapa/ibu mau jadi producer mereka,. terimakasih
    bisa di lihat di


    http://www.youtube.com/watch?v=Nxzid02W1T0
    Arvezio - Tak Pantas Kau Miliki (official video)

    BalasHapus
  18. Armand Prahara saya vocal d Prahara Band kami dh berkarya ciptain lagu2 sendiri,tp sejauh ini belum beruntung,hehehe mohon krjasama dan bantuannnya

    BalasHapus
  19. Numpang promo gan,
    sya melayani jual beli & reparasi panggilan semua jenis alat musik...
    Update : Sampling & pemasangan Expantion format YEP dg midi style song terbaru...
    lebih lengkapnya silahkan agan-agan kunjungi website rikimusik.com
    atau hub : 087882652111 / 085890582223 Pin : 799F93BC

    BalasHapus
  20. https://www.youtube.com/watch?v=zhAnR7hqJWQ

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. aprodhite02@yahoo.com asal purwokerto
    http://www.4shared.com/mp3/YU5NP6jFce/kau_terlupa_by_aprodhite.html
    cp: 081228318114

    BalasHapus
  23. Www.4shared.com/mp3/u9NUo20yba/AGUNG-TAK_BISA_MEMBENCIMU.html

    BalasHapus
  24. www.4shared.com/mp3/u9NUo2Oyba/AGUNG-TAK_BISA_MEMBENCIMU.html

    BalasHapus
  25. Asalamualaikum..kita dari VICASA mau mempromosikan lagu berjudul ..Jantungku bicara mohon di liat dulu du youtube ..dan msih ada yg lain nya terimakasih

    BalasHapus
  26. asalamualaikum....

    aku boleh promote kan? hihi siapa tau label rekaman ada yang naksir >.<

    www.youtube.com/kidrrow

    thanks before :)

    BalasHapus
  27. anak kami yohanna kemarin ikut idol junior sebagai iklan promo idol junior juga dan kami ingin meneruskan bakat nya agar dapat menjadi penyayi yg berprestasi hub.082187186669

    BalasHapus
  28. salam pecinta musik...
    salam kenal semuanya...
    numpang promosi lagu yang bertema kritik sosial
    mungkin gak sebagus pencipta lagu musisi besar yang sudah ada...
    lagu ini berisikan tentang janji kampanye para pesohor negeri yang belum bisa memberikan bukti kepada para pendukungnya... yang saya beri judul "janji sang raja"
    sebagai sesama seniman saya berterima kasih untuk yang mendengarkan nya...

    see on youtube : http://www.youtube.com/watch?v=RsPNOU5Jgek

    BalasHapus
  29. https://www.youtube.com/watch?v=sKwp_L2MO4E
    jika tertaik dengan lagunya, gunkanlah RBT lagu kami sebagai nada sambung di hp anda.
    untuk INDOSAT ketik SET (spasi) PJG kerim ke 808
    untuk TELKOMSEL ketik PUJCS kirim ke 1212
    untuk XL ketik 10165404 kirim ke 1818

    BalasHapus
  30. di youtube .judul dangdut anyar umangagus123

    BalasHapus
  31. Saya dari cilegon mempunyai banyak lagu,
    Tapi disini sangatlah mentok karena pemerintah disini acuh sama skali tidak peduli,dan alhamdulilah karya saya udah berhasil menjadi format Mp3 bersama band saya. Kami berharap dari pihak lebel2 di atas mau dan sudi mempublikasikan karya kami,
    Karena band kami otodidak dan sama skali tidak di menejeri dr pihak manapun,dan hasil dalam bentuk format Mp3 tersebut hasil dari uang kami sendiri,sulitnya seniman disini sangatlah sulit untuk meraih riski di dunia musik,selama ini kami berjuang keras agar membuat nama kota yg saya tinggali bangga akan kreatifitasnya,seperti bandung,jogja,surabaya,tasik,makasar,tegal,
    Makasar,lampung,dan lain2,mereka selalu punya cerita untuk industri musiknya disetiap daerahnya,tapi saya disini di cilegon ini sudah meminta tapi pemerintah stempat sama sekali tidak peduli,mau mnampilkan apreasipun ujung2 nya duit,
    Nah saya meminta kepada bapak ibu ataupun yg terkait dari lebel2 di atas mau dan sudi mempublikasikan karya kami.
    Dan mohon maaf yg sebesar2 nya jika ada perkataan saya yg kurang berkenan,
    Slebihnya bisa hub di nmr 087771688362

    BalasHapus
  32. Saya dari cilegon mempunyai banyak lagu,
    Tapi disini sangatlah mentok karena pemerintah disini acuh sama skali tidak peduli,dan alhamdulilah karya saya udah berhasil menjadi format Mp3 bersama band saya. Kami berharap dari pihak lebel2 di atas mau dan sudi mempublikasikan karya kami,
    Karena band kami otodidak dan sama skali tidak di menejeri dr pihak manapun,dan hasil dalam bentuk format Mp3 tersebut hasil dari uang kami sendiri,sulitnya seniman disini sangatlah sulit untuk meraih riski di dunia musik,selama ini kami berjuang keras agar membuat nama kota yg saya tinggali bangga akan kreatifitasnya,seperti bandung,jogja,surabaya,tasik,makasar,tegal,
    Makasar,lampung,dan lain2,mereka selalu punya cerita untuk industri musiknya disetiap daerahnya,tapi saya disini di cilegon ini sudah meminta tapi pemerintah stempat sama sekali tidak peduli,mau mnampilkan apreasipun ujung2 nya duit,
    Nah saya meminta kepada bapak ibu ataupun yg terkait dari lebel2 di atas mau dan sudi mempublikasikan karya kami.
    Dan mohon maaf yg sebesar2 nya jika ada perkataan saya yg kurang berkenan,
    Slebihnya bisa hub di nmr 087771688362

    BalasHapus
  33. https://soundcloud.com/magnopusband lagu ini memiliki banyak nilai plus saya di suruh audiens lagu saya yg memberikan saran utk tembus ke label, karna menurut audiens selain lirik dan nada nya menarik oktav lagu ini cukup tinggi, disamping itu vokalisnya memiliki suara yg sangat amat bgtu khas. Saya yakin akan banyak audiens yg suka akan lagu ini bila label2 ternama memberikan ruang gerak utk memperluas lagunya

    BalasHapus
  34. m.youtube.com/watch?v=ATxJqejvXqM&client=mv-google&gl=ID&hl=id

    BalasHapus
  35. hub 089621237642 . m.youtube.com/watch?v=ATxJqejvXqM&client=mv-google&gl=ID&hl=id

    BalasHapus
  36. https://www.youtube.com/watch?v=3JUN1l2sfh4&list=PL2xSuGC2lL2dAjpyKpTjKbZ5Jerv-Kts5Kepada yang terhormat
    Bapak/Ibu,Pimpinan Perusahaan
    INDUSTRI MUSIK DI TANAH AIR INDONESIA.
    Mohon kiranya dengan sudi menerima dan menerbitkan lagu-lagu vidioe musik EDISON HUTAJULU yang berjumlah 256.terima kasih

    BalasHapus
  37. https://www.youtube.com/watch?v=3JUN1l2sfh4&list=PL2xSuGC2lL2dAjpyKpTjKbZ5Jerv-Kts5Kepada yang terhormat
    Bapak/Ibu,Pimpinan Perusahaan
    INDUSTRI MUSIK DI TANAH AIR INDONESIA.
    Mohon kiranya dengan sudi menerima dan menerbitkan lagu-lagu vidioe musik EDISON HUTAJULU yang berjumlah 256.terima kasih

    BalasHapus
  38. Sekarang saat yang tepat untuk belajar aransemen orkestra. Aransemen orkestra adalah bentuk aransemen yang paling kompleks. Bila kita sudah menguasai teknik aransemen orkestra, maka mengaransemen untuk grup-grup yang lebih sederhana seperti band, kuartet, trio, paduan suara, dsb. pasti jauh lebih mudah.
    Tingkatkan kemampuan aransemen anda sekarang juga.
    untuk info lengkap Aransemen-musik.com /
    Hub 0896.55.900.900
    Pin : 2af29cd5

    BalasHapus
  39. Assalamualaikum ,, salam kenal .,.
    Perkenalkan nama saya Muhammad Ozaq , bisa dipanggil ozaxq .

    Saya dari semarang , mungkin langsung saja ke pointnya ,,, Jujur saya hanya org tidak mampu , saya ingin mengangkat harga diri dan martabat kdua org tua saya .

    Saya suka mengarang lagu , dan alhmdulillah , sudah cukup banyak karangan saya . mungkin sekitar 100 lagu yg sudh siap untuk diproduksi . tapi Saya tidak tau jalan , saya ingin rekaman , saya ingin membahagiakan kdua org tua saya lewat jalan musik , tapi apadaya saya hanya org lemah yg tak tau jalan .

    Akan sangat berbagia dan sangat luar biasa terhormat bagi saya , Jika diperkenankan oleh label msuik yg ingin meminang saya , u/ mnunjukan arah jalan sukses saya didunia musik indonesia , bergabung di keluarga besar label yg ibu / bpk produser pimpin , dan saya insyaallah berjanji akan menyajikan karya2 saya yg terbaik bagi pendengar insan musik Indonesia , ataupun jika memang saya tidak pantas u/ menjadi BINTANG , mungkin saya hanya ingin menjual lagu sederhana karangan saya saja u/ keperluan beban hidup saya . Mohon beri petunjuk dan jalan bagi saya bpk / ibu produser .

    sy sertakan CP agar bisa lgsung dihubungi :
    085867888603 / 57996822 . semoga Allah S.W.T mengijabah doa hmbanya yg lemah ini ... amiin ya rabb .

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum ,, salam kenal .,.
    Perkenalkan nama saya Muhammad Ozaq , bisa dipanggil ozaxq .

    Saya dari semarang , mungkin langsung saja ke pointnya ,,, Jujur saya hanya org tidak mampu , saya ingin mengangkat harga diri dan martabat kdua org tua saya .

    Saya suka mengarang lagu , dan alhmdulillah , sudah cukup banyak karangan saya . mungkin sekitar 100 lagu yg sudh siap untuk diproduksi . tapi Saya tidak tau jalan , saya ingin rekaman , saya ingin membahagiakan kdua org tua saya lewat jalan musik , tapi apadaya saya hanya org lemah yg tak tau jalan .

    Akan sangat berbagia dan sangat luar biasa terhormat bagi saya , Jika diperkenankan oleh label msuik yg ingin meminang saya , u/ mnunjukan arah jalan sukses saya didunia musik indonesia , bergabung di keluarga besar label yg ibu / bpk produser pimpin , dan saya insyaallah berjanji akan menyajikan karya2 saya yg terbaik bagi pendengar insan musik Indonesia , ataupun jika memang saya tidak pantas u/ menjadi BINTANG , mungkin saya hanya ingin menjual lagu sederhana karangan saya saja u/ keperluan beban hidup saya . Mohon beri petunjuk dan jalan bagi saya bpk / ibu produser .

    sy sertakan CP agar bisa lgsung dihubungi :
    085867888603 / 57996822 . semoga Allah S.W.T mengijabah doa hmbanya yg lemah ini ... amiin ya rabb .

    BalasHapus
  41. untuk BM kantor lebel music,. saya tdk muluk muluk,. jika ada loker Clening servis/OB saya minat. hub: 083893392992

    BalasHapus
  42. assalamualaikum wr.wb, salam kenal semua, perkenalkan nama saya anisa kebetulan saya menjadi vokalis di band saya sendiri. alhamdulillah saya sudah berpengalaman manggug di luar dengan banyak membawakan lagu saya sendiri. saya dan teman-teman saya berinisiatif untuk mencari record lebel yang cocok dengan band saya kebetulan genre nya melayu modern atau melayu pop. dalam waktu dekat ini saya akan rekaman untuk single peretama sya, mohon bantuannya agar band saya dapat bergabung kepada lebel yg bapak/ibu miliki. jika berkenan dengan band saya silahkan untuk menghubungi : 088211237818/089650668312 semoga apa yg saya niatkan tercapai. amiin ya rabb
    wassalamualaikum.wr,.wb

    BalasHapus
  43. ngarapin label maa.. susah....

    BalasHapus
  44. jangan pernah berharap am label...lu semua bakal kecewa..
    mau maju perjuangin musik lu sendiri, jangan ngarepin orang lain
    yang akhirnya lu bakal jadi sapi perahan
    putar otak cara marketingin lagu lo.....

    jangan jadi tolol

    BalasHapus
  45. Aktifkn NSP Kharis _Semudah Itu_ Ketik NFSAA Kirim ke 1212
    Pasti suka...
    Soundcloud Kharis_semudah itu

    BalasHapus
  46. Aktifkn NSP Kharis _Semudah Itu_ Ketik NFSAA Kirim ke 1212
    Pasti suka...
    Soundcloud Kharis_semudah itu

    BalasHapus
  47. Aktifkn NSP Kharis _Semudah Itu_ Ketik NFSAA Kirim ke 1212
    Pasti suka...
    Soundcloud Kharis_semudah itu

    BalasHapus
  48. Aktifkn NSP Kharis _Semudah Itu_ Ketik NFSAA Kirim ke 1212
    Pasti suka...
    Soundcloud Kharis_semudah itu

    BalasHapus
  49. Aktifkn NSP Kharis _Semudah Itu_ Ketik NFSAA Kirim ke 1212
    Pasti suka...
    Soundcloud Kharis_semudah itu

    BalasHapus
  50. yah master record asal tersedia 50 juta an pasti jadi, agar legal label bisa beli brandol eceran, iuran aja kalo mau recording dan semua yang terlibat jadikan marketing,.dengan begitu nanti mafia yg selama ini memonopoli industri musik kita biar ga bisa lagi menjajah kita terus

    BalasHapus
  51. mo sharing ?! ini emaill ku > ki_blat@yahoo.co.id

    BalasHapus
  52. Salam Semua teman2..
    Saya aja bnyk lagu, ga tãu mau Dikmana'in..
    Coba masukan Ke radio2..Atau Jual sendiri. Mudahan sukses.. Amin.
    Yg mau sering, HUB.08125888224

    BalasHapus
  53. Salam..
    Saya prnah tawarin lagu ama produser asof..
    Biaya produksi Dimnta bagi 2.. Maklum duit ga ada,, ga jadi d... Lagunya Di jamin...
    Tãu aja ada prdser yg brminat,
    HUB.08125888224

    BalasHapus
  54. Salam kenal para teman2 Produser semua.
    lagi promosi single album nih. jika cocok materi lagu ini.
    buka yotube ( RICKY BUTAR BUTAR- PRIVASI CINTA) Thanks

    BalasHapus
  55. buka youtube (RICKY BUTAR BUTAR-PRIVASI CINTA) Aku lagi promosi single album.mohon di bantu ya teman2 semua jika cocok materi lagu nya..085310211665

    BalasHapus
  56. 082160654394 kami percaya bpk mau bntu kmi..

    BalasHapus
  57. https://youtu.be/L9yKeE7kKak
    kmi band pendatang baru asal dari inhu-riau ,,aliran kami pop melow,,,kami butuh produser yg mw menerima musik kami....smga musik kami d terima d smua masyarakat indonesia aamiiiin,

    BalasHapus
  58. sya iwan piano....pncpt lagu dangdut...ingin mnjual bbrpa lagu dangdut...kpada produser rekaman.& penyanyi yang ingin bekrja sama..yg berminat hub.087886766514/082213154590../.5B6DB194

    BalasHapus
  59. sya iwan piano....pncpt lagu dangdut.pop....rockdut...dangdut remix...orkestra dangdut...dll...
    ..ingin mnjual bbrpa lagu dangdut..pop religi...popdut..regedut...skadut.
    .rock dut.
    dan bbtp jnis aliran musick dangdut universal lainnya...kpada produser rekaman.& penyanyi yang ingin bekrja sama..dan berminat hub.087886766514/082213154590../.5B6DB194

    BalasHapus
  60. asalamualaikum mas mbak,,kami dari band bukittinggi sumatra barat,kami memiliki 12 lagu karya kami sendiri,tapi kami belum memiliki produser.kami mintak tolong agar mas mbak berkenan,aliran band kami POP.kami jamin lagu lagu kami berbeda,
    kalau mas dan mbak berminat dengan band kami
    HUB:082387330692
    085271485684
    SALAM,Aksesories Band (bukittinggi,sumatra barat) wasalammualaikum

    BalasHapus
  61. Gw dr cirebon.Ada lagu nech pop. Nada santai gahar. Banyak orang bilang lagu gw enak. Tp gw sendiri ngerasa lagu gw g enak. Org yg aneh atw gw yg aneh tw dah gw. Prnh bawa ngamen iseng sekali. Di metro mini dapet kolekan. 50 rebu.Tp yg jelas klw mau tes. Silahkan hubungi diriku.. gw g ngarep banyak aplg jd artis . Gw jd klening servis udh bersukur bgt. Cw gw cakep ortu gw baek. Ni no gw +6281905161172. Sms dl klw tlp.. soree gw emg kepedean orgnya.

    BalasHapus
  62. Gw pnya 8 lagu nh bngubg nau diapain

    089637253754
    #cirebon

    BalasHapus
  63. https://m.youtube.com/watch?v=qjINTVW9h14&itct=CC4QpDAiEwjbzfGMoNHKAhWQjVgKHdDcCcAyCWM0LWZlZWQtdVoYVUN3cUl1d2tNTlYzc1VRc21sNmh5am9B&gl=ID&hl=en&client=mv-google
    Yang berminat dengan band Grunge/alternative rock
    Call me WISHKAH 085719078654

    BalasHapus
  64. asslamualaikum..gan aq dri sulawesi punya mini album siap produksi..085756311286 273e190a'

    BalasHapus
  65. http://youtu.be/jN3XEGqQEhU LAGU BARU RELIGE RAMADHAN 2016 AKAN DATANG

    BalasHapus
  66. https://www.youtube.com/channel/UCSuv0lk1hmRfWe77xowARRA

    BalasHapus
  67. yang ingin mengirimkan demo nya tapi blom recording bisa ditracking ditempat saya ,,,

    sms/tlp/WA : 089-779-38773

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. SAYA SUKA NYANYI N BISA LIAT VIDEO SYA DI YOUTUBE KETIK ALDESG LIVE IN BANDUNG. SYA SKR MAHASISWA DI Bandung,asal Timor Leste, mau nyari produser yang bisa bantu saya tuk karier nyanyi di jakarta. untuk lebih jelas masuk fb saya ketik aldesg. ada bnyak video sya live di bandung. gender musik saya pop, rnb,.

    BalasHapus
  70. sya tujuannya mau cari produser,,,,klau yang punya blog ini bisa bantu,,,tlong bantu saya...inbox ke fb saya aldesg....sebelumnya terima kasih. ditunggu yaa

    BalasHapus
  71. sya mau promosi lagu ciptaan sya sendiri, kalau minat hub no ini 085741637064

    BalasHapus
  72. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus